Tak Berkategori

Event

Posted on

Turnamen Mobile Legends – DEVOYAGE ESPORT SEASON 1Detail Turnamen :Match Day :Online : 16 – 23 Desember 2018 Offline : 29 – 31 Desember 2018Pendaftaran akan ditutup tanggal 13 Desember 2018TM tanggal 14 Desember 2018Biaya pendaftaran IDR 150.000Venue : Online & OfflineMulti Slot OnSkin OnAll TierCustom Draft Pick Mode– Hadiah :Juara 1 : Rp. 3.000.000 […]

Tak Berkategori

carrousell

Posted on

Yang kita tahu permainan itu sebuah alat untuk menjelajahi dunianya dari yang tidak anak kenal sampa pada yang anak ketahui dan dari yang tidak dapat diperbuat nya sampai mampu melakukannya . bermain itu merupakan aktvitas yang sangat penting banget loh kakang teteh bagi anak nah carousell ini sangat tepat untuk bermain si anak. carousell ini […]

Tak Berkategori

Walking Annimals

Posted on

Sampurasun kakang teteh Yang kita tahu permainan itu sebuah alat untuk menjelajahi dunianya dari yang tidak anak kenal sampa pada yang anak ketahui dan dari yang tidak dapat diperbuat nya sampai mampu melakukannya . Bermain itu merupakan aktvitas yang sangat penting banget loh kakang teteh bagi anak. Nah walking animals di recommended banget nih untuk […]

Tak Berkategori

Kuda poni

Posted on

sampurasun kakang teteh Seru kan bermain dan menunggangi kuda poni  dengan keluarga yuhuuuu tidak usah jauh jauh ya kakang teteh untuk bermain kuda poni cukup ke rumah air aja, bersama keluarga Beruda juga bisa menjadi sebuah keterampilan yang mengacu kepada  keterampilan menunggangi, mengendarai atau berlari menggunakan kuda juga termasuk aktivitas rekreasi latihan berseni atau budaya […]

Tak Berkategori

Roller Coaster

Posted on

Sampurasun kakang teteh Wahana permainan yang seru ini ada di rumah air loh , Pada umumnya roller coaster memiliki konsep seperti gerbong kereta api yang melintas di atas rel. yang membuat jantung tegang wow kan . nah tidak dengan Roller Coaster yang dirumah air , roller coaster nya itu seru dan gak bikin jatung tuh  […]

Tak Berkategori

Pemancingan

Posted on

Sampurasun kakang teteh Siapa yang suka mincing ? hayoooo ~ Nah di rumah ar ada pemancingan loh kakang teteh . kalian bisa mancing dengan gembira kakang teteh dan seru nya mancing itu bisa menguji kesabaran kita juga loh , oh iya memancing juga bisa dibilang olahraga loh, olahraga outdoor yang dapat menghasilkan keringat juga bisa […]

Tak Berkategori

Mobil Gowes

Posted on

serunya bermain mobil gowes sampurasun kakang teteh . permainan mobil gowes ini bukan seperti pada mobil biasa umumnya dengan kecepatan tinggi, tidak jarang anak-anak menginkan naik mobil gowes ini karena sangat mengasyikan kakang teteh. tak heran jika banyak anak-anak hingga orang dewasa tertarik untuk mengendarainya.    Meskipun bernama mobil tetapi cara mengemudikkannya bukan digas, tetapi dengan […]

Tak Berkategori

Angsa Gowes

Posted on

sampurasun kakang teteh . kalian tahu angsa gowes kan ? yap tentunya tahu dong . permainan yang banyak diminati ya tentunya oleh kalangan anak anak , karena bentuk nya yang unik juga di gowes seperti sepeda pada umumnya. anak-anak yang ber-“Gowes” bersama-sama menyenangkan sekali yaaa ~ . Satu angsa gowes tersebut ditumpangi sekitar 3 orang […]

Tak Berkategori

ATV

Posted on

ATV adalah permainan kendaraan dengan penggerak mesin menggunakan motor bakar juga mengunakan pula rangka khusus yang dirancang sedemikian rupa untuk dapat melintas di segala medan kakang teteh.nah !! atv ini  perpaduan antara motor roda dua dan mobil yang keduanya memiliki kelebihan masing-masing pada saat melintas di medan sulit. kalian pasti suka kan tantangan dan keseruan dalam […]

Tak Berkategori

Becak Mini

Posted on

Becak Mini becak tradisional ini adalah alat transfortasi yang menggunakan tenaga manusia dengan cara di gowes . tidak banyak orang memakai alat tranortasi ini karena teknologi yang sudah semakin canggih dan kebanyakan orang menggunakan sepeda motor dan angkutan umum.  nah kakang teteh tidak perlu bingung jika berkuliner di Rumah Air Bogor, karena di rumah air […]